Cincin Pernikahan dengan 'Pesan Cinta' Dari Istri Ini Jadi Viral di Internet

23.52 Unknown 0 Comments

Jakarta - Sekarang ini banyak pasangan membuat cincin pernikahan lebih personal dengan inisial, tanggal pernikahan atau pesan singkat seperti 'I love you' di bagian dalamnya. Namun cincin yang dimiliki oleh pria bernama Dan ini terlihat berbeda dengan pesan spesial dari istrinya.

Adalah pasangan Dan dan istrinya, Amanda Tallman dari Michigan, Amerika Serikat yang menikah lima tahun lalu. Sang istri pun menaruh pesan cerdas di balik cincin yang dipakai suaminya, yaitu: "Put it back on" atau pakai cincin itu lagi.

Walau cincin telah dipakai dari lima tahun lalu, namun sekarang cincin milik Dan ini jadi viral di internet. Cincin itu menjadi sensasi setelah sahabatnya, Jordan Goddard berbagi foto itu di Reddit pekan ini.

"Istri sahabatku memiliki ini terukir dalam cincin kawinnya. Mereka memiliki pernikahan mengagumkan dan ini hanya sepotong dari humor sang istri," tulis Jordan.

Gambar cincin dengan pesan cinta dari istri itu, saat ini sudah dilihat lebih dari 880.000 kali di Reddit. Para penggemar humor Dan dan Amanda juga senang karena ternyata pasangan ini hidup bahagia dengan tiga orang anak.

"Amanda menyelipkan kertas kepada pembuat cincin. Aku tak tahu apa itu. Ketika cincinnya selesai dan aku mencobanya, itulah pertamakali aku melihatnya. Aku tertawa terbahak-bahak dengan semua orang-orang di toko saat itu," kenang Dan.

Kepada Daily Mail, Dan mengatakan jika ia sangat jarang membuka cincin pernikahannya, kecuali ia tengah mengerjakan pekerjaan rumah. Gurauan dari sang istri pun membuat Dan bersyukur dengan kehidupan pernikahannya.

"Ketika aku melihatnya, ini sangat masuk akal karena itu dari Amanda. Hubungan kami dipenuhi cinta dan tawa dan beberapa gurauan yang bagus. Kami memiliki pernikahan yang menyenangkan dan aku bersyukur memiliki istri yang hebat, keluarga dan sahabat seperti ini," tambah pria 30 tahun itu. (asf/asf)